Natesh Sanitary Pads & Pantyliner

Salah Pilih Pembalut dan Pantyliner?
KANKER SERVIKS MENYERANG ANDA!


Tahukah Anda, penggunaan pembalut dan pantyliner berbahan daur ulang dapat menyebabkan seorang wanita terkena kanker serviks (mulut rahim) dalam jangka waktu 20-30 tahun kemudian?

SETIAP WANITA 
HARUS MENGERTI !!!

  1. Menurut data WHO: Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker seviks no.1 di dunia
  2. Menurut data RSCM: setiap tahunnya terdapat 400 pasien kanker serviks baru.
  3. Di Indonesia, terdapat 41 kasus baru dan 20 orang perempuan meninggal setiap harinya karena kanker serviks (berita Harian Media Indonesia, Desember 2009)
  4. Selama hidupnya seorang wanita memakai -+16.800 pembalut (WHO)
  5. Pembalut berbahan daur ulang, rayon, bubur kertas mengandung dioksin yang akumulasinya dapat menyebabkan kanker rahim endometriosis, merusak sistem imunitas dan organ kesuburan
Beberapa Pembalut dan Pantyliner yang beredar di pasaran saat ini TIDAK layak pakai alias mengandung dioksin. Hal ini sudah dibuktikan oleh ahli kesehatan dan sudah ditayangkan pula di salah satu siaran berita TV di Indonesia. download


KABAR BAIK!!!
NATESH, Pembalut & Pantyliner pertama yang terbukti BEBAS DIOKSIN Dilengkapi Teknologi Nano Silver (telah dipatenkan oleh USA) yang mampu membunuh ratusan jenis bakteri, virus dan jamur, mencegah dan meringankan keputihan.


FREE DIOKSIN
NANO SILVER
ANION
INFRA RED
HERBAL
Sangat Tipis (< 1mm) 

Kelebihan produk Natesh
  1. Dioxin free (bebas dioksin). Setelah membaca sedikit keterangan diatas, Natesh bersifat dioxin free (bebas dioksin) sehingga para wanita tidak perlu khawatir memakai Natesh pembalut saat haid dan Natesh pantyliner saat cairan harian sedang banyak. Selain itu, Natesh pembalut juga bebas bakteri karena dalam proses pembuatannya sangat higienis dan tidak tersentuh tangan, sehingga aman dari bakteri berbahaya (misalnya: E.coli)
  2. Mengandung ekstrak herba China yang sangat membantu untuk menjaga kesehatan reproduksi sekaligus mencegah penyakit-penyakit organ reproduksi dan mengontrol melancarkan siklus menstruasi. Herbal tersebut diantaranya: Yi Mu Cao, Herba Menthae, Borneol, Houttuynia cordata, aloe vera. Semua herba tersebut sangat membantu untuk mencegah terjadinya iritasi; berkembangnya bakteri, jamur, dan virus serta parasit berbahaya bagi organ reproduksi wanita.
  3. Terdapat FIR (Far Infra Red) yang sangat baik untuk kelancaran sirkulasi darah, melemahkan/membunuh kuman di organ reproduksi, mengurangi bau
  4. Mengandung Anion (ion negatif), yang saat ini tertinggi di pasaran untuk golongan pembalut dan pantyliner, yaitu sekitar 7200 pcs/cm3. Bermanfaat untuk revitalisasi dan metabolisme sel, melancarkan dan membersihkan aliran darah dan meningkatkan fungsi imunitas
  5. Disempurnakan dengan Teknologi Nano Silver. Teknologi nano adalah teknologi tercanggih di dunia saat ini untuk memperkecil ukuran partikel menjadi 1 per semilyar meter. Penggunaaan silver pada teknologi nano bertujuan sebagai anti bakteri dan virus. Dengan ukuran molekul yang super kecil menjadikan Natesh memiliki sifat anti bakteri/virus/jamur, yang sangat luas dan kuat, atnpa menimbulkan alergi.
  6. Bebas lembab dan bau. Kondisi lembab menciptakan bau amis pada cairan dan membuat bakteri, virus, jamur dan parasit berbahaya berbiak lebih cepat. Dengan desain khusus, Natesh Pembalut dan Pantyliner menghadirkan sensasi segar sepanjang hari, mengurangi bau serta meningkatkan rasa percaya diri disaat-saat hari sulit wanita.
  7. Cocok untuk kulit sensitif. Pada beberapa wanita, kesalahan memakai pembalut membuat kulit menjadi mudah iritasi, gatal, dan terjadi gangguan pada kulit. Tetapi, tidak pada Natesh pembalut dan pantyliner. Bahan-bahan biodegradable dan juga non recycle (mudah terurai dan juga bukan daur ulang) menjadikan Natesh tidak menyebabkan penggunanya mengalami iritasi kulit dan gatal.
  8. Boleh digunakan untuk ibu hamil. Saat tertentu, ibu hamil terkadang mengeluarkan cairan harian. Natesh pantyliner dapat digunakan bagi mereka, dengan catatan, bagi ibu hamil yang tidak mempunyai masalah pada kehamilannya.
  9. Sangat tipis, 1 mm (bahkan kurang), anti kerut, anti bocor. Para wanita terkadang risih jika haid sedang banyak tetapi harus memakai pembalut yang tebal dan juga terlalu panjang. Terkadang, pembalut dan pantyliner juga mudah berkerut. Natesh pembalut dan pantyliner didesain dengan lapisan anti bocor ke samping (water proof side guard) dan menggunakan wings sehingga tidak bocor. Daya serapnya yang sangat tinggi, karena 3 lapisan anti bocornya membuat Anda tidak perlu khawatir akan tembus saat haid sedang banyak-banyaknya. Desain tipisnya membuat Anda tidak perlu khawatir untuk bebas bergerak, karena terasa tidak pakai.
  10. Membantu kesehatan reproduksi wanita. Jelas, dengan kandungan yang ada pada Natesh Pembalut dan Pantyliner saat ini, wanita akan terbantu untuk masalah kesehatan reproduksinya.


MANFAAT PEMBALUT DAN PANTYLINER NATESH
  1. Membantu mencegah kanker mulut rahim/serviks
  2. Membantu mencegah kanker payudara, myoma, endometriosis, kista ovarium, kanker ovarium
  3. Membantu mencegah dan mengatasi keputihan
  4. Membantu meringankan dan menghilangkan nyeri pada saat haid
  5. Membantu membasmi jamur, bakteri dan parasit serta virus yang berbahaya bagi organ reproduksi
  6. Menjaga kulit agar tetap segar, tidak iritasi baik saat pakai pantyliner (walaupun dipakai setiap hari) maupun pada saat haid
  7. Membantu mencegah dan menghilangkan gatal-gatal, terlalu lembab dan bau yang tidak sedap pada organ intim
  8. Membantu mencegah dan mengatasi infeksi saluran kemih
  9. Membantu mencegah berkembangnya penyakit pada organ reproduksi
  10. Membantu revitalisasi dan metabolisme sel-sel di organ reproduksi dan sekitarnya
  11. Membanu mencegah dan menghilangkan migrain pada saat haid
  12. Membantu mencegah penyakit berbahaya (kanker ovarium) pada wanita menopause (pantyliner)
  13. Melancarkan sirkulasi darah di daerah organ intim/reproduksi dan sekitarnya
  14. Membantu mengatasi haid yang tidak teratur
  15. Meringankan gajala pre-menopause seperti hot flashes (rasa panas di dada)
  16. Meringankan stress dan emosional terutama pada saat haid atau menjelang menopuse